Kamis, 02 Februari 2012

Jual Aneka Sikat Stenter untuk Industri Textile

Produk Sikat Stenter
Mesin Stenter dalam Indutri tekstil memiliki fungsi untuk memproses setting lebar kain agar memiliki lebar sesuai dengan target yang dikehendaki.
Sikat stenter  berfungsi menekan kain agar menempel pada jarum stenter sehingga proses setting lebar kain daat berjalan dengan lancar.
Sikat stenter untuk keperluan industri tekstil tersedia dalam berbagai ukuran diameter 150 mm, 175 mm, 180 mm, 185mm, 200 mm, 206 mm, 220 mm dll.
Kami memproduksi dan melayani rekondisi (servis / refil) berbagai tipe Sikat Stenter untuk keperluan mesin Stenter pada industri Textile seperti : Sikat Stenter Artos, Artoz Babcoc, Krantz, Monford, Bruckner, Famatex, Stentex, Corino, Harish, Dhall, Texima, Santa Lucia, Carpet, Sikat Rantai Krantz. dll

Bahan dasar inti core : Aluminium, Thermoplastic, Nilon Cast, dll

Fill Material Stenter Original, ada berbagai jenis bahan sering diaplikasi yakni : Bulu Kakuta (Calcuta Bristle), Bulu china (China Bristle), Nilon dan kawat (Wire) biasanya baja dan perunggu.

Fill Material Stenter dg bulu lokal, Bulu Kuda, Bulu Sapi dan Bulu Kambing paling banyak diaplikasi pada sikat stenter.

Karakteristik Material Sikat Stenter : 


Bulu Kalkuta (Calcuta Brishle) - Merupakan Bulu alami terkuat kami yang berasal dari India ini berwarna abu-abu atau hitam, kualitas bahan paling bagus diantara yang lainnya bahkan memberikan tekanan lebih bagus dari bulu china. Harganya juga lebih mahal digandingkan bahan yang lainnya. Dapat digunakan saat stenter memiliki berbagai kain di atasnya Ini adalah kualitas luar biasa dan jadi mengisi kami yang paling popular dan menjadi  Standard quality for universal fabrics.

Bulu China / Chungking (China Brishle) - Berwarna hitam legam, Kualitas baik, lembut dan bersifat elastis sehingga cocok untuk setting kain yang sensitive seperti  pada kain rajutan.

Nylon (0,4mm / 0,7 mm) - Berwarna putih, serat kuat dan tahan menerima tekanan lebih lanjut jika diperlukan. Cocok diaplikasikan untuk setting kain yng sulit diatur dan jenis kain yang tebal seperti denim, Awning, Karpet dll.

Bulu Kuda atau bulu Sapi (bulu lokal) - Berwarna hitam, coklat atau putih. Kualitas hampir seimbang dengan bulu cina (bulu china sedikit lebih keras/kaku).

Bulu Kambing - Serat lebih halus, bahan ini hanya diaplikasikan pada kain-kain yang lembut, dengan efek tekanan sangat kecil, atau bisa juga di mix dengan disisipi bahan lain, misalnya nilon.

Kawat (Wire) Baja, Stainlessteel, Brass - Digunakan terutama untuk pin / klip yang diaplikasikan untuk efek tekanan yang sangat ekstrim, dengan penggunaan kain yang sangat tebal.


Perlu diketahui keawetan sikat kat stenter tergantung faktor pemakaian, jarum Pin Stenter dan tekanan yang diberikan, jika jarum Pin Stenter yang dipakai sudah rusak dan banyak yang bengkok, dan tekanan yang diberikan pada Sikat Stenter berlebihan, bulu sikat stenter cenderung akan cepat rusak.

Model pengisian bulu pada Sikat Stenter

Model pengisian bulu pada setiap sikat stenter berbeda beda ada yang model lurus (sright) dan ada pula potongan bulu model terfokus ke tengah (converged), tergantung pada jenis sikan dan pabrik yang memproduksi mesin dan sikat Stenternya,