Kamis, 07 Mei 2015

Brush Fill Method

Metode Pengisian Sikat

Wire Drawn Backward Brush
Wire Drawn Backward ( Dijahit Kebelakang ) merupakan konstruksi yang sangat fleksibel dan kokoh dalam tehnik pengisian sikat. Yang mana dalam pelaksanaannya, Filamen yang ditanam pada Core ditarik dan ditahan pada tempatnya oleh kawat atau nylon. Dua lubang dibor di substrat, dimana lubang yang lebih besar untuk bahan pengisi, sementara lubang kecil untuk kawat  yang menahannya sehingga di belakang sikat, dan tampak seperti sikat dijahit di tempat. Sebagai bahan pertimbangan Anda, kontruksi tarik kawat seperti ini sangat dianjurkan di mana retensi filamen yang baik diperlukan.

Stapled Set Brush
Tehnik pengisian model ini memungkinkan serumpun filamen / bulu sikat dijepit dengan aman pada inti (core) dengan menggunakan kawat baja tahan karat. Kontruks jenis ini sangat kuat dan awet serta bisa direkondisi jika bulu sikat sudah tampak rusak, selama corenya masih cukup bagus. Banyak dipakai pada pembuatan Block Brush dan Roll Brush.

Clamped Strip Brush 
Strip Brush atau disebut juga Metal Channel Strip Brushes, adalah kontruksi Sikat dengan Material Serat Alam, Serat Sintetik atau Logam, yang disimpan dengan aman pada Metal Channel " U " dengan Center Wire didalamnya. Strip Brush, umumnya diproduksi dalam bentuk Lurus (Stright Strip Brush) dan dapat diubah menjadi bentuk lain seperti Disk Brush, Oval Strip Brush, Cup Brush atau Cylinder Brush.