Sikat Roll Mesin Pencuci Ember / Roll Brush Bucket Washing Machine

Sikat Roll ini adalah sikat berbentuk roll yang khusus dibuat untuk mesin pencuci ember (Bucket Washing Machine) yang banyak dimanfaatkan oleh kalangan industri, salah satunya diaplikasi oleh Industri Printing Textile untuk mencuci ember dan drum dari sisa-sisa pasta pigment yang menempel. Ketiga buah sikat roll nya terbuat dari nylon no 800 yang kasar dan kaku, terbukti sangat efektip untuk merontokkan kotoran, sedangkan disk Staple set Brush nya berfungsi untuk membersihkan bagian bawah ember dan drum.
22.14
Label:
Anda sedang membaca Artikel tentang Sikat Roll Mesin Pencuci Ember / Roll Brush Bucket Washing Machine, Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Samudra Jaya Rubber, Segera Gabung bersama ratusan orang secara gratis untuk mendapatkan informasi artikel terbaru dari Samudra Jaya Rubber langsung ke email kamu.

Posting Komentar

B575 ID

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget